Home » » Ibu dari Kyuhyun, Sungmin, dan Leeteuk Super Junior Membuka Coffee Shop

Ibu dari Kyuhyun, Sungmin, dan Leeteuk Super Junior Membuka Coffee Shop




Setelah Yesung Super Junior yang berbakti memberikan kedua orangtuanya sebuah restoran (Baptol) dan coffee shop di Yeouido (Handel and Gretel) dan juga Shindong yang memberikan sebuah restoran pada kedua orangtuanya (BHC Chicken) , kini giliran ibu dari Kyuhyun, Sungmin,dan Leeteuk Super Junior yang memberitahukan bahwa mereka akan membuka sebuah kafe bersama yang akan diberi nama “Kona Beans“!
Pada 20 Desember, Leeteuk menulis dalam akun Twitternya,“Pada tanggal 22 Desember, ibuku, ibu dari Sungmin, dan ibu dari Kyuhyun, akan membuka sebuah coffee shop. Hanya aku yang tertinggal di belakang. Mereka mengatakan bahwa mereka akan membukanya di Apgujung.”
Dia melanjutkan, “Ibu, kau sudah lama kesepian, jadi aku berharap kau bisa menikmati waktumu berlalu dan bersenang-senang ^^ Aku akan mencoba membantu sebisaku!”
Netizens berkomentar, “Wow, oppa aku akan datang sesering mungkin dan mencoba untuk membantu!”, “Aku akan membawa temanku kesana!” dan “Jika kami pergi, akankah Leeteuk oppa membuatkan kami kopi?”

 
Copyright © 2014 All About Korean