Home » » Donghae Super Junior Mempunyai Hati sangat lembut dan baik kepada wanita

Donghae Super Junior Mempunyai Hati sangat lembut dan baik kepada wanita






Donghae Super Junior telah dijuluki sebagai “warm city man” atas tindakan peduli ke arah Jihyun 4minute itu. Rekaman terbaru yang Mnet ‘Beatles Kode 2′ menampilkan anggota 4minute meletakkan pada acara kamera tersembunyi terhadap teman-teman dekat mereka selebriti. MC Shindong menyarankan bahwa Jihyun berpura-pura bertindak seperti dia perlu meminjam uang untuk tindakan kamera tersembunyi, yang ia langsung setuju untuk. Jihyun dipanggil Donghae dan hati-hati bertanya, “Tolong pinjami saya uang?” Donghae menjawab kembali, “Berapa banyak yang Anda butuhkan? Jika keadaan darurat, Anda tidak perlu memberitahu saya. Tidak masalah jika Anda tidak membayar saya kembali baik. ” Semua perempuan di set langsung jatuh cinta dengan setia pesonanya, diandalkan setelah mendengar jawabannya. Shindong iri bertanya kembali, “Bagaimana bisa ketika saya meminta untuk meminjam uang, Anda selalu bertanya tentang setiap detail kecil?” Kamera tersembunyi Sohyun adalah dengan f (x) ‘s Sulli, teman ’94-line, kepada siapa dia bertanya, “Aku akan melalui waktu yang sulit. Bisakah kau datang menemui saya “Menanggapi?, Sulli datang untuk menghibur temannya dan tepuk dengan hangat di bagian belakang.
 
Copyright © 2014 All About Korean