Home » » Facts Luna F (x)

Facts Luna F (x)





Dia adalah seorang Kristen.Seluruh keluarganya yang suka musik Dicor setelah menari di 'Game Kebenaran' (SBS) pada tahun 2006Dia bernyanyi di 'Get Down' oleh SHINee! (Suara latar) .
Duetted dengan Onew SHINee - Beauty and the Beast pada Talk Show yang KJE ChocolateDia memperoleh 'Gadis Gelombang' julukan karena ombak dia lakukan pada permainan. Kebenaran.Taemin SHINee mengatakan bahwa gelombang yang dia lakukan di acara itu EXTREME.  
Dia telah berpikir Amber seorang pria karena tidak hanya Amber terlihat kekanak-kanakan, tapi dia kekanak-kanakan dalam kehidupan sehari-hari juga!
 Dalam CF untuk 'Lelang', dia seharusnya memamerkan tas. 
 (F (x) melakukan tarian lucu!)Tema warna nya untuk pemotretan Cosmopolitan mereka telanjang alam. 
Dia dijuluki 'Princess Miror ' oleh f lainnya (x) anggotaKetika ia melihat di cermin, dia tidak memperbaiki ketidakamanan, juga tidak dia berpose.  
Dia hanya menatap untuk waktu yang lama
Paling gelap warna kulit dari semua anggota dari f (x)Pikirannya kosong pada kinerja pertama mereka 
Luna berpikir dia harus menunjukkan lebih banyak sisi dari dirinya di masa depan 
Victoria berpikir Luna adalah anggota yang paling menarik dari f (x) 
Luna selalu bekerja sangat keras dan tidak peduli dengan kesehatannya atau tubuh benar-benar.
Jika ada sesuatu Luna ingin melakukannya, maka dia melakukannya sampai dia puas dengan itu dan dia bahkan tidak tidur, tapi ketika dia tidur dia melakukan sesuatu dalam mimpi. 
Luna berpikir Sulli adalah anggota yang paling menarik dari f (x)Luna berpikir Sulli adalah benar-benar lucu dan selalu penuh dengan pesona dan ketika anggota menurun dia akan datang dan meringankan suasana dan juga Sulli mendengarkan masalah anggota 'juga. 
Luna tidak tunduk bersama-sama dengan anggota lain f (x) selama Wawancara 13 September 2009 Inkigayo karena dia melihat Taecyeon 2PM. 
Dia adalah f favorit Kim Jong Min (x) anggotaDia perfeksionis Panutan Korea nya adalah Yoo Mi Rae (Tasha)Panutan asing Luna adalah Janet JacksonSaudara kembar Luna lebih tua dari dia.f (x) julukan anggota untuk Luna adalah 'Puppy. 
"Teman Luna terbaik dan juga pertama setiap teman selebriti adalah IU. 
Musim favorit Luna adalah musim gugur / musim gugur. 
Setiap kali Victoria merasa emosional, Luna akan memberinya nasihat.Luna berpikir anggota SNSD seperti saudara bahwa mereka telah dikenal untuk waktu yang lama dan selalu ada untuk membantu f (x).Luna merasa bahwa suaranya adalah yang paling lemah dalam keluarga.Luna suka makan nasi. 
Luna dan Wonder Girls 'Hye Lim adalah teman baik sejak mereka pergi ke sekolah yang sama. 
Lagu favorit Luna adalah Whitney Houston & Mariah 'Carey Ketika Anda Percaya ".Luna hobi menonton film Cina untuk belajar bahasa Cina dan tari musik Cina. 
Pasangan ideal Luna adalah seseorang yang berdedikasi terhadap pekerjaan mereka, mencintai musik dan tahu bagaimana menghargainya, penampilan seperti gaya mode Jepang penyanyi / aktor Takuya Kimura dan memiliki pekerjaan seperti dia. 
Seluruh keluarganya yang cenderung musikWallpaper desktop-nya adalah foto dari f (x)Jika dia memiliki negara adidaya, ia akan memilih penyembuhan, karena ia ingin membantu orang yang sakit atau terlukaPakaian biasa nya adalah kotak besar t-shirt dan celana baggyOlahraga favoritnya adalah yogaHewan peliharaan favoritnya adalah anjing karena dia mencintai untuk mengurus anak anjing! 
Tahun trainee nya adalah dari 2006-2009Artis favoritnya adalah Michael Jackson, Justin Timberlake, Beyonce, Clara, dan BoAMimpi saat Luna adalah untuk terus bekerja keras sampai f (x) menjadi sebuah kelompok Tari Asia Pop. 
Dia mendengarkan R & B dan musik Afrika Amerika banyak!Dia memenangkan pertama di antara para anggota ketika mereka mempromosikan LG Mobile Piala Dunia. Mereka harus mengetikkan banyak kata pada ponsel secepat mungkin.  
Waktu nya adalah 59 detikPereda stres nya adalah chatting dengan teman-temannyaCina adalah salah satu keahliannyaBanyak orang mengatakan dia mirip BoADia ingin bertemu ChaeyeonModel lain Perannya adalah Lee Junhyung, BoA, Whitney Houston, dan Jiwa Brown EyedDia memiliki kebiasaan tidur larutDia juga tertarik dalam bertindakMakanan favoritnya adalah stroberi, cokelat, kue, dan pizza 
Karena Luna masih muda, jam alarm nya nada dering adalah musik klasik. 
Ayah Luna mencintai klasik komposer Chopin sehingga ia akan membangunkan mereka setiap pagi dengan musik Chopin. 
Luna lebih memilih lagu-lagu Whitney Houston dan Mariah Carey bukan lagu dengan beat cepat. 
Bila f (x) mulai merekam "LA cha TA", Luna diberitahu bahwa dia adalah satu-satunya menderu terlalu banyak. 
Luna tidak bisa hidup tanpa cermin.Dinamakan "otot idola / kuda kaki" karena otot kencang nya paha. 
Dia melatih dirinya seperti BoA idolanya selama tahun pelatihannya.

BONUS PICTURE :)




 





 

 http://koreanindo.files.wordpress.com/2011/01/20110201_luna.jpg?w=535&h=801


 


 


 


 




 

 Gamsahamnida ^^
 
Copyright © 2014 All About Korean