Home » » Lee Donghae Facts

Lee Donghae Facts



Lee Donghae, juga dikenal sebagai Fishy dan Hae, adalah salah satu anggota Super Junior yang paling populer.  Berikut adalah beberapa fakta tentang Donghae
* Donghae sangat sayang kepada member suju sehingga ketika bangun ia pergi memeluk mereka ketika keluar dari tempat tidur.
* Ia senang jika dilindungi, dirawat. Karena dia akan mudah merasa kesepian. Ia tidak ipernah makan sendirian. Dia harus memiliki seseorang untuk makan dengannya
* Donghae suka strawberry, pernah dia menyuruh Wookie untuk menyembunyikan stroberinya karena dia takut seseorang mungkin mencurinya
* Donghae adalah satu-satunya orang yang mengetahui password kotak surat Heecul’s.
* Heechul hanya memungkinkan Donghae untuk berbicara informal dengannya & memperlakukan dia sebagai teman. Heechul marah ketika dongsaeng-dongsaengnya yang lain melakukannya.
* Donghae adalah salah satu orang sangat sedikit yang dapat menenangkan kemarahan Heechul dan Heechul akan mentaati Dia.
* Ketika Donghae ujian sekolah, Heechul bangun pagi untuk memasak telur untuk sarapannya
* Donghae sering menangis ketika ia sedih atau marah, tapi sebagian besar ketika ia merasa tersentuh dengan kebaikan masyarakat.
* Donghae memiliki hubungan baik dengan BoA. BoA adalah salah satu teman baiknya.
* Donghae takut hantu jadi dia tidur dengan lampu yang menyala
* Dia menyukai anak-anak anjing. Dia memiliki seekor anjing lucu bernama Bada yang berarti “laut”
* Cinta Pertama Donghae adalah sebuah noona yang putus dengan kata-kata bahwa ia berat meninggalkannya patah hati
* Menjadi seorang penyanyi adalah impian ayah Donghae. Ketika ia masih kecil, dia benar-benar ingin menjadi pemain sepak bola.
* Ketika Hae masih kecil, dia begitu nakal. Dia selalu menekan bel tetangganya, lalu lari.
* Dia memakai gelang dan tidak pernah melepasnya karena diberikan kepadanya oleh ibunya.
* Donghae suka menulis puisi
* Donghae ingin menikah dinil, berusia dua puluhan.
Hal-hal yang orang lain telah mengatakan tentang Donghae;
“Bagi saya, orang yang paling setia adalah Donghae yang sungguh-sungguh menitikkan air mata untuk anggota, benar-benar, saya pikir dia orang setia.”-Kyuhyun
“Donghae terlihat begitu lucu ketika ia tidur.”-Kibum
“Donghae adalah dongsaeng paling taat. Dia adalah model peran terbaik “-. Leeteuk
Tentang Donghae dan Kibum “Ah, cukup indah. Bagaimana mungkin kau tidak mencintai mereka “Leeteuk?
“Kadang-kadang Donghae datang ketika saya sedang menonton film. Dia akan melihat saya & mengatakan: A pervert indeed “-Heechul.
“Saya hanya mengikuti apa kata-kata Donghae dan Taeyeon”-Heechul
“Donghae selalu bertindak lucu. Bukan berarti ia berpura-pura tapi dia secara alami manis “-Yesung.
“Jika Anda ingin menjadi hidup, jangan biarkan Donghae mengendalika!” – Eunhyuk
“Ketika Donghae memiliki jadwal luar negeri, celana saya menghilang. Hae, mengapa Anda mengambil celana dalamku “-!? Eunhyuk
“Ketika saya pertama kali datang di Korea, Donghae adalah orang pertama yang memeluk saya dan menyambut saya seluruh hati”-Kibum
“Kalau aku wanita, aku akan menikah dengan Donghae”-Ryeowook.
“DH adalah penyanyi yang sangat kuat. Sekarang berbeda bahwa dia menjadi aktor. Tunggu dalam waktu yang lain bakat akan ia menunjukkan! “F (x) Luna
“Drama pertama Donghae oppa memperlihatkan aktingnya dan itu benar-benar menerima banyak pujian.” F (x) Luna
“Jika Donghae belum di Suju Dia lebih baik menjadi aktor”-YoonA
Donghae mengutip;
* Donghae untuk Heechul, “hyung tidak menikah, jika tidak, kamu akan mendapatkan kesibukan dalam mengambil perceraian”
* “Saya ingin istri saya untuk membangunkan saya dengan ciuman manis”
* “Jika penonton tidak suka saya untuk sikap saya dalam drama (skip beat), itu berarti bahwa saya bertindak dengan baik.”
* “Lainnya biasanya melihat saya sebagai seorang pria yang memiliki kepribadian yang lembut, tapi dalam drama saya orang jahat. Benar-benar berbeda dari dunia nyata saya. “
* “Karena saya memiliki tubuh pendek saya biasanya memakai atasan pendek dengan jeans fit kulit”
* “Selama Tuhan ada padaku, aku tidak membutuhkan yang lain. Dengan ayah saya cari setelah aku dari surga, aku tidak akan lelah atau kelelahan, tidak peduli apa! Selama aku dengan anggota saya tercinta, saya dapat melakukan apa saja! Dengan perhatian ELF tentang saya, saya bisa melakukan semuanya “
* “Ini tidak buruk sampai titik bahwa Anda akan mendapatkan dikritik.” Aku bersyukur kepada pemirsa karena mereka memuji aktingku. Saya harus bekerja keras! “
* “Dengan akting, Anda menjalani hidup orang lain. Anda harus menjadi orang yang berbeda untuk berpikir dan hidup. Aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan itu. Hanya saja menyenangkan. “
* “Kepribadian saya adalah bahwa saya harus mengatakan apa yang ada di pikiran saya dan mengatakan apa yang saya anggap salah.”
* “Ketika saya akan memilih seseorang, saya harus tidak peduli apa.”
* “Hyung Leeteuk adalah pemimpin besar dan bertanggung jawab atas persatuan suju”
* “Saya selalu menempatkan kegiatan suju sebagai piority pertama, saya suka dengan anggota-anggota suju.”
* “Saya menerima banyak cinta sekarang bahwa saya tidak tahu bagaimana untuk membayar kalian …. Itu membuat saya sakit kepala”
Donghae and his best Friend Eunhyuk, the freinds are usually called as EunHae;


Heechul: “Donghae, bagaimana Anda mempertahankan mood baikmu?
“Donghae:” cara saya adalah dengan menyiksa Eunhyuk “.
Eunhyuk: kamu tetap mengambil segala sesuatu dariku!
Donghae: Aku tidak pernah menyempatkan diri menjauh darimu!
Eunhyuk: Hi. Kami EunHae!
Donghae: Dapatkah Anda mengatakan di depan umum?
Eunhyuk: Aku hanya ingin membuat intro kami lebih pendek, Anda tahu.
“Di antara semua anggota Junor Super Donghae adalah orang yang sangat dekat dengan saya dan selalu membantu saya dalam semua jenis masalah, bagi saya ia adalah orang yang paling terpercaya”-Eunhyuk

1. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk. Makanya Donghae paling senang main sama Eunhyuk. Pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama SJ M, member lain yang berada di Korea menghubungi Donghae dengan video call. Saat itu Eunhyuk menangis alasannya Oppa kangen sama Donghae 
2. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae, tapi karena takut Shiwon marah Donghae menggantinya jadi EUNSIHAE
3. Donghae benci warna pink. Makanya Donghae dan Sungmin sekarang sudah tidak sekamar lagi karena Sungmin pecinta pink. 
4. Tempat andalannya untuk menyimpan uang adalah dispenser. 
5. Donghae mudah sekali menangis, apalagi kalau udah ngomongin ayahnya. Oppa juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya. 
6. Kalau ada yang bilang Oppa pendek, Donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu. 
7. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya. 
8. Saat berumur 4 tahun, setiap pulang sekolah. Donghae memencet-mencet bell tetangganya dan kabur sebelum Oppa tertangkap. 
9. Saat kelas 3 SD, Donghae pernah dihukum di ruang guru gara-gara gurunya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen. 
10. Donghae selalu memakai silver bracelet pemberian ibunya, makanya nggak pernah dilepas sampai sekarang.







Nah ini adalah semua tentang Cutie pie Fishy, Donghae.
 
Copyright © 2014 All About Korean